4 Fakta Unik Nonton Film Online Deadpool 2

4 Fakta Unik Nonton Film Online Deadpool 2

Setelah Deadpool mengantongi lebih dari $750 juta di seluruh dunia dalam lakon teatrikalnya, sekuel ditempatkan di jalur cepat oleh Fox untuk memanfaatkan momentum orisinalnya. Ketika kita nonton film online Deadpool 2, kita akan disuguhkan berbagai fakta unik berikut ini :

Fakta Unik Nonton Film Online Deadpool 2

  1. Deadpool Menjadi Peran Pendukung

Kecenderungan dengan film sekuel film komik adalah terus menjejalkan lebih banyak karakter sampai pahlawan utama menjadi “peran pendukung”.

Sementara Deadpool 2 diatur untuk memperluas pemain dari film pertama dengan penambahan Domino (Zazie Beetz), kembalinya Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, dan pembentukan X-Force, penulis Rhett Reese bersikeras untuk tetap memastikan sebuah film Deadpool. Hal ini justru menghilangkan kesan bahwa Deadpool adalah hero “Solo”, dan “Anti-Hero”.

  1. Cable Akhirnya Membuat Debut Layar Lebarnya

Fans telah menunggu Cable untuk datang ke bioskop sejak film X-Men pertama pada tahun 2000. Tetapi hingga sekarang, penjelajah waktu berambut perak telah menjadi orang yang terlupakan. Untungnya, itu akan berubah dengan Deadpool 2, dan dia akan dimainkan oleh Josh Brolin, yang juga membuat penampilan film superhero lainnya di 2018 sebagai penjahat Thanos di Avengers: Infinity War.

Dalam komik, Cable dan Deadpool sering menjadi mitra, mereka bahkan memiliki seri tim mereka sendiri beberapa tahun yang lalu, dan dinamika itu akan bermain di sekuelnya. Tokoh-tokoh itu begitu terjalin, ada pembicaraan tentang kemungkinan memiliki aliansi antara Deadpool dan Cable.

“Ini adalah dunia yang sangat kaya dan kami selalu berpikir Cable seharusnya ada di dalam sekuel ini,” kata Reese kepada Deadline. “Selalu ada perdebatan apakah akan memasukkannya ke aslinya, dan rasanya seperti kita perlu mengatur Deadpool dan menciptakan dunianya terlebih dahulu, dan kemudian membawa karakter-karakter itu ke dunia yang lebih luas”.

Cable sebenarnya adalah putra anggota X-Men Cyclops dan tiruan Jean Grey bernama Madelyne Pryor. Meskipun film mungkin tidak berhubungan dengan semua sejarah itu, Cable di Deadpool 2 masih punya peran penting.

  1. Direktur Baru Di Serial Baru

Meskipun Deadpool meraup pemasukan lebih dari $750 juta di seluruh dunia dan merupakan keberhasilan yang kritis, itu masih belum cukup untuk membuat sutradara asli Tim Miller mencari sekuelnya.

Miller baru-baru ini keluar dan mengatakan dia meninggalkan kekhawatiran bahwa sekuelnya akan menjadi terlalu mahal dan bergaya. Sebaliknya, Deadpool 2 akan dipimpin oleh sutradara John Wick (2014) David Leitch. Meskipun begitu, sekuel ini masih akan menampilkan bintang Ryan Reynolds dan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick.

  1. Kekasih Deadpool Meninggal Dunia

Ini sangat disayangkan karena Superhero yang tidak bisa melindungi orang yang disayanginya justru terlihat menyedihkan. Meskipun begitu, kesedihan tersebut terbayar dengan balas dendam yang lengkap dan kejam.