Cara Cek Kuota 4g Telkomsel

Cara Cek Kuota 4g Telkomsel

Seperti halnya dengan provider lainnya Telkomsel juga mencoba untuk memberikan berbagai layanan terbaik demi memuaskan para penggunanya. Seperti dalam masalah jaringan, Telkomsel memang dapat dinilai mempunyai jaringan yang sangat baik.

Dan tidak disitu saja jaringan Telkomsel juga memiliki kestabilan yang sangat bagus dan hampir di setiap daerah pelosok juga ada jaringan Telkomsel yang berbeda dengan provider lainnya yang kebanyakan jaringannya hanya ada di pusat kota saja.

Dan dari hal itu juga Telkomsel kerap memberikan banyak program promo yang sangat menarik untuk kita coba. Nah, dari situ juga kita dapat membuktikan apakah Telkomsel memang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya atau tidak. Dan jika terbukti kebenarannya sudah layaknya  Telkomsel menjadi provider terbaik, dan mampu mempunyai pelanggan terbanyak nomer satu di Indonesia.

Cara Cek Kuota 4g Telkomsel

Akan tetapi dibalik kelebihan juga ada kekurangan dan ini juga cukup disayangkan karena dari segi tarif layanan paket, entah itu paket SMS, Panggilan, dan Internet. Telkomsel terkenal dengan tarif harga yang cukup mahal. Mungkin saja hal itu disebabkan untuk pemeliharaan jaringan yang sangat luas dibutuhkan dana juga yang tidak sedikit.

Karena jaringan yang terdapat pada Telkomsel tidak serta merta mempunyai satu jaringan saja, Telkomsel juga mempunyai jaring 4G yang sekarang ini menjadi andalan. Tentu supaya dapat meratakan jaringan 4G di setiap daerah di Indonesia tidak bisa secara instan dan langsung satu kejab saja. Nah itulah kemungkinan besar alasan mengapa tarif Telkomsel itu terkenal dengan harga yang mahal.

Dan jika kembali lagi ke harga paket yang mahal, mungkin itu terasa cukup memberatkan bagi orang yang selalu terhubung dengan dunia internet. Namun, jika sudah mendapatkan paket internet Telkomsel yang sesuai dengan keinginan, kalian juga perlu untuk mengecek nya supaya tidak zonk hasilnya.

Dan untuk itu kali ini Frozen Kuota akan memberikan cara agar kalian dapat mengecek paket internet dengan mudah yang dapat kalian lakukan. Tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja berikut ini merupakan beberapa caranya.

Cara Cek Paket Internet Telkomsel

Langkah pertama yaitu dengan menghubungi *888#, nanti akan mendapati menu daftar pulsa, masa aktif, hingga cek kuota kartu Telkomsel.

Untuk yang kedua yaitu kalian dapat menggunakan cara via SMS dengan melalui 363, dengan format UL(spasi)INFO maka nanti sisa kuota kartu Telkomsel kalian akan segera muncul.

Cara yang terakhir atau ketiga, kalian cukup mendaftarkan kartu Telkomsel pada aplikasi MyTelkomsel, nanti semua informasi tentang kartu Telkomsel yang kalian miliki sudah ada disana.

Mungkin itulah beberapa cara cek kuota 4G Telkomsel yang dapat kita sampaikan. Semoga dengan beberapa cara diatas dapat membantu kalian untuk mengetahui informasi tentang sisa kuota. Silahkan untuk mencari tahu cara terbaik untuk internet gratis yang sudah tersedia di Frozen Kuota. Selamat mencoba, semoga berhasil, dan terima kasih.