Efek Ketergantungan Obat-Obatan yang Dikonsumsi, Normalkan Dengan Vitabrain!

Kecanduan obat-obatan (narkoba) atau disebut dengan gangguan penggunaan zat merupakan ketergantungan pada obat legal, illegal atau obat medis. Alkohol dan nikotil termasuk  zat yang legal, tetapi juga tergolong ke dalam narkoba.

Vitabrain

Saat seseorang mengalami kecanduan, ia tidak dapat mengontrol konsumsi narkoba bahkan terus melanjutkan pemakaian meski obat tersebut mulai menimbulkan efek berbahaya terhadap kondisi kesehatannya.  Kecanduan narkoba ini dapat menimbulkan keinginan kuat untuk mengonsumsi obat-obatan, anda mungkin ingin berhenti, namun kebanyakan orang tidak dapat berhenti sendiri.

Pecandu narkoba akan merasakan efek melayang-layang (perasaan euphoria) mereka juga menggunakan obat-obatan terlarang ini agar merasa lebih baik. Namun, saat penggunaan dosis narkoba meningkat mereka akan semakin sulit untuk menghentikan penggunaan narkoba, bahkan mereka akan semakin sulit untuk melewatkan satu hari saja tanpa mengonsumsi narkoba.

Gejala atau prilaku apabila seseorang mulai kecanduan narkoba, antara lain:

  1. Selalu ingin mengonsumsi obat-obat terlarang secara teratur, bisa setiap hari atau bahkan beberapa kali sehari.
  2. Memiliki dorongan yang kuat untuk mengonsumsi obat-obatan (narkoba).
  3. Seiring waktu, pencandu narkoba akan membutuhkan obat-obat dalam dosis yang lebih besar untuk mendapatkan efek yang sama.
  4. Untuk mendapatkan obat-obt terlarang (narkoba) mereka melakukan segala cara termasuk melakukan hal-hal yang tidak pernah dilakukan, seperti mencuri.
  5. Akibat penyalahgunaan narkoba, pecandu lebih menarik diri dari lingkungan dan kegiatan sosial mereka lebih milih menyendiri. Efek dari obat terlarang ini juga mengakibatkan pecandu tidak memenuhi kewajiban dan tanggung jawab dalam bekerja.
  6. Mengemudi atau melakukan kegiatan beresiko lainnya ketika berada di bawah pengaruh narkoba.

Selain gejala atau prilaku ada beberapa fator yang dapat menyebabkan kecanduan dan ketergantungan narkoba, antara lain :

  • lingkungan. Faktor lingkungan sangat mempengaruhi, apabila di ruang lingkup tersebut penggunaan obat terlarang sangat tinggi, maka besar kemungkinan untuk terpengaruh dan akan menggunakan obat terlarang.
  • genetik. Setelah anda menggunakan obat-obatan, pengembangan kecanduan dapat dipengaruhi oleh sifat genetic (keturunan) yang dapat menunda atau mempercepat perkembangan penyakit.

Bagi anda, keluarga atau bahkan kerabat anda yang mengalami kecanduan obat terlarang tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada suplemen yang dapat mengurangi rasa kecanduan pada obat terlarang tersebut, vitabrain dapat membantu anda, keluarga bahkan kerabat anda yang mengalami kecanduan pada obat terlarang.

Vitabrain mengandung Centella asiatica yang biasa dikenal dengan daun pegagan yang memiliki banyak manfaat vitabrain salah satunya dapat mengurangi stress dan menenangkan sistem saraf secara langsung. Yang kita ketahui akibat kecanduan obat terlarang maka sistem saraf menjadi rusak. Dengan mengonsumsi Vitabrain Asli maka dapat memperbaiki sistem saraf tersebut. Jadi jangan khawatir akan masalah yang anda hadapi seputar kecanduaan obat-obatan. Dapatkan produk resmi dan kualitas 100% asli dengan menghubungi distributor atau agen resmi vitabrain kami.