Golden Ballroom Versi Baru Segera Dibuka

The Sultan Hotel & Residence Jakarta terletak di pusat Senayan, salah satu pusat bisnis di Jakarta Selatan. Hotel bintang 5 ini kerap menjadi tujuan para pebisnis karena memiliki letak yang strategis, dekat dengan Bursa Efek Jakarta, Pacific Place, Menara Citi, Menara Bapindo, gedung GKBI dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, serta pusat belanja dan hiburan.

Dengan letak yang strategis, hotel ini pun kerap menjadi tujuan penyelenggaraan meetings, incentives, conventions, and exhibitions (MICE) di Jakarta. The Sultan Hotel & Residence dengan kebanggaannya Golden Ballroom yang dahulu kala pernah berjaya di era 90an sampai awal tahun 2000.

The Sultan Hotel Jakarta

Setelah tahap renovasi dan pembaruan di segala lini, Golden Ballroom dibuka kembali pada Juli 2018. Tidak hanya Golden Ballroom, area yang dulunya dikenal sebagai Kudus Bar akan menjadi ruangan yang dapat digunakan untuk pernikahan dengan akses ke taman dan kolam renang. Memiliki kapasitas hingga 2.000 orang untuk acara standing wedding party.

Golden Ballroom akan berpenampilan baru yang akan berhiaskan ornamen modern kekinian dengan tetap berpadu pada unsur budaya tradisional Jawa. Ruangan ini dapat digunakan untuk berbagai acara, termasuk pernikahan.

Paket pernikahan di Golden Ballroom dan Kudus Bar Area dibanderol mulai harga Rp 300 juta untuk 500 orang, termasuk dengan complimetary food testing untuk delapan orang sebelum hari pernikahan berlangsung, buffet makanan, flower decoration, kamar pengantin di bridal suite, dining voucher senilai Rp 500 ribu, juga diskon 20 persen untuk pijat pengantin di Lagoon Spa.

Untuk pasangan yang ingin mencoba suasana berbeda, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan resepsi pernikahan alternatif di area taman (ex-Taman Sriwedari), dekat dengan kolam renang.

Dengan akses yang mudah dan lahan parkir yang tersedia hingga 1.000 kendaraan, area taman, area Kudus Bar dan Golden Ballroom diharapkan kembali mengulang masa keemasan sebagai salah satu tempat favorit untuk segala jenis MICE, termasuk pernikahan.