Minuman yang lagi hits sekarang ini

Seiring dengan perkembangan platform sosial media membuat segala sesuatunya diketahui oleh banyak kalangan. sehingga mampu menarik rasa penasaran seseorang untuk mencobanya tak terkecuali anda. Terutama jika yang dijual adalah minuman tentu akan lebih mudah untuk menarik massa karena siapa sih yang tidak membutuhkan minum?

Dengan banyaknya jenis kuliner baru yang bermunculan membuat namanya semakin merajai tren minuman segar. Beberapa minuman segar yang sedang naik daun yaitu minuman yang berasal dari buah, kopi, susu, thai tea, teh tarik, hingga minuman dua rasa yang tersaji dalam satu wadah. Terlepas dari rasanya yang enak ataupun biasa saja, secara tidak sadar banyak orang yang merasa penasaran dan akhirnya ikut membeli dan mencobanya dan minuman tersebut menjadi hits.

Mungkin anda akan teringat dengan beberapa jenis minuman kekinian karena kami akan merangkum beberapa cara membuat minuman segar dan sehat yang kekinian sehingga menjadi  hits seperti saat ini.

 

Ice cream roll

Es krim memang memiliki daya pikat tersendiri bagi orang dewasa, remaja hingga anak-anak. Dinamakan ice cream roll karena dalam proses pembuatannya bahan ice cream tersebut digulung menggunakan semacam wadah lempengan besar seolah-olah ice cream tersebut juga digoreng, tidak heran jika ada yang menyebut es krim tersebut adalah es krim goreng. Bukan hanya disukai oleh dalam negeri kita saja tetapi Es krim rol atau ice cream gulung berasal dari negara tetangga yaitu thailand juga digemari di negara asalnya.

Selain memiliki rasa yang berbeda dengan es krim yang biasanya, yang lebih menarik adalah pembeli ice cream roll dapat melihat langsung proses pembuatan hingga siap saji untuk disantap para pembeli, sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Rasanya yang dingin dan lembut mampu membuat siapa pun ketagihan dengan berbagai rasa buah dan rasa lain. Inovasi dari produk es krim pun semakin bervariasi dan membuat peminatnya bertambah pesat.

Untuk mendapatkan semangkuk es krim gulung anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 15.000 – Rp. 30.000 per porsi.

 

Coffee ice

Dari dulu hingga sekarang kopi memang tidak pernah ditinggalkan para penikmatnya, apalagi dengan adanya berbagai varian rasa yang semakin menambah penikmat kopi di indonesia. Selain nikmat dan dapat mengurangi rasa kantuk, kopi juga dikenal mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Tentunya hal ini akan berlaku jika kopi dikonsumsi dalam batas yang wajar.

Espresso, Americano, cappuccino, cafe latte, macchiato, red white, frappe, cold brew nah, dari nama-nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Jenis-jenis kopi tersebutlah yang biasanya menemani anda saat nongkrong di kedai kopi andalan anda.

Setiap jenisnya memiliki cara penyajian yang berbeda, bahkan ada yang hanya bisa dinikmati untuk minuman hangat saja. Jika anda penasaran ingin mencoba, anda bisa mendatangi berbagai kedai kopi yang ada disekitar anda. Untuk harganya pun berbeda-beda berkisar Rp. 10.000 hingga puluhan ribu berdasarkan brand masing-masing kedai.

 

Minuman cotton candy

Bola-bola kapas atau disebut cotton candy dulu nya hanya sebagai permen kegemaran anak-anak saja. Bola-bola kapas terbuat dari gula pasir yang diberi pewarna makanan kemudian dimasukkan kedalam mesin pengolah, awalnya akan berbentuk seperti sarang laba-laba kemudian dapat anda bentuk sesuai kreasi anda.

Saat ini cotton candy bukan hanya untuk anak-anak saja melainkan orang dewasa yaitu digunakan untuk topping dari minuman yang anda pesan. Minuman tersebut dapat berupa teh, kopi, minuman rasa buah atau bahkan es krim. Terkadang minuman segar yang sudah anda pesan enggan untuk ada minum lantaran berbagai bentuk cotton candy yang dibuat terlampau menggemaskan.  

Untuk mendapatkan minuman cotton candy tersebut anda perlu merogoh kocek agak dalam, namun semua akan terbayarkan dengan gemasnya

bentuk dan citarasa minuman cotton candy tersebut.

 

Cheese tea

Salah satu minuman unik lainnya yaitu cheese tea atau teh keju. Teh yang biasanya disajikan dengan topping buah-buahan kini teh disajikan dengan keju sebagai toppingnya. Keju yang digunakan bukan keju parut atau keju mozarella. Bedanya, teh keju ini dicampur dengan bubuk keju atau krim keju yang menjadikan rasanya segar sekaligus unik. Keju yang kita kenal memiliki rasa gurih dan asin mampu menghasilkan rasa yang ‘cocok’ saat dicampur teh dan jadi foam di atasnya. Rasanya, seperti cheesecake tapi dengan sentuhan rasa teh. Untuk mendapatkan segelas cheese tea ini dibanderol mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 50.000 tergantung dari brand minuman ini.

Minuman yang lagi hits sekarang ini

Banyaknya minuman hits yang bermunculan saat ini membuktikan bahwa dunia kuliner di indonesia cukup terbuka dengan adanya berbagai macam perkembangan kuliner khususnya di sektor minuman. Nah, dari berbagai minuman segar dan sehat kekinian yang menjadi hits di indonesia tersebut manakah yang menjadi favorit anda bersama keluarga?