Tips Dan Cara Memilih Modem 4G

Tips Dan Cara Memilih Modem 4G

Bagi pengguna Komputer PC atau Laptop pastinya kalian juga menggunakan modem sebagai jaringan sinyal kalian. Namun untuk sekarang ini setiap produk modem yang baru saja rilis pastinya mereka menggunakan jaringan 4G sebagai jaringan andalan mereka.

Terlebih lagi jaringan 4G memang jaringan yang banyak di minati oleh setiap orang untuk saat ini, dan itupun tidak hanya para pengguna Smartphone saja yang menyukai jaringan 4G. Akan tetapi bagi kalian yang memiliki modem juga menginginkan jaringan 4G yang untuk saat ini memiliki speedy tercepat dibandingkan jenis jaringan lainnya.

Tips Dan Cara Memilih Modem 4G

Dan untuk kalian yang baru saja beli modem tentunya jaringan 4G sudah ada pada modem kalian. Namun, bagaimana dengan para pengguna PC atau Laptop yang modem mereka adalah modem lama atau yang belum di dukung dengan jaringan 4G, pastinya kalian tahu sendiri kalau model lama itu hanya maksimal memiliki jaringan 3G saja.

Dan sudah pastinya juga mereka ingin merasakan menggunakan jaringan 4G yang dikenal memiliki speed terbaik untuk sekarang ini. Namun apakah dapat merubah jaringan pada modem lama yaitu jaringan 3G ke jaringan 4G, dan jika dapat merubah nya apakah cara yang akan kita lakukan itu rumit.

Maka kali ini Frozen Kuota akan memberikan informasi mengenai cara merubah jaringan model lama ke 4G. Dan sebelum menuju ke bagaimana cara untuk merubah jaringan modem ke 4G. Maka kami akan memberikan Tips jika saja kalian ingin membeli Modem yang sudah di dukung dengan jaringan 4G. Berikut ini merupakan tips yang dapat kalian coba jika ingin memiliki modem dengan jaringan 4G.

Tips Dan Cara Memilih Modem 4G

Sebelum kalian membeli pastikan model sudah terdapat jaringan 4G, dan tanyakan terlebih dahulu ke penjual frekuensi 4G nya di channel berapa ? Hal ini untuk memastikan bahwa modem yang mau kalian beli sudah support 4G LTE dan bisa digunakan di channel jaringan 4G LTE yang tersedia di Indonesia.

Dan jangan lupa untuk memastikan modem yang tadi akan dibeli terlebih dahulu apakah sudah support di frekuensi 4G LTE atau tidak, kalian juga perlu untuk mengetahui apakah modem bisa jalan di jaringan 2G dan 3G.

Pahami channel Frekuensi 4G LTE dari masing-masing operator yang ada di Indonesia, ini channel frekuensi 4G LTE Operator Indonesia yang sudah menyediakan layanan jaringan 4G LTE. Anda juga bisa mencari atau menggunakan paket internet Simpati Loop terbaru yang sudah support jaringan 4G.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai pembahasan cara mengubah jaringan modem 3G menjadi  4G. Semoga saja beberapa ulasan diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba, semoga berhasil, dan terima kasih.